Sabtu, 09 Februari 2008

Kerusuhan antar suporter

Seperti biasa, setelah pertandingan berakhir selalu ditandai dengan kerusuhan-kerusuhan antar suporter kesebelasan tsb. mengapa sih semua itu harus terjadi??? seharusnya kan suporter bisa bersikap lebih dewasa dengna menerima hasil pertandingan dengan lapang dada.
Bagi para penggemar LDI (Liga Djarum Indonesia), apakah tidak risih melihat pertandingan yang bagus harus dirusak dengan kerusuhan-kerusuhan itu. Mungkin kita juga jengkel karena tim yang kita sukai kalah, tapi apakah cara melampiaskan kejengkelan dengan cara itu?? kan masih ada cara yang lain yang sekiranya aman.

Suporter sepakbola di Indonesia semestinya melihat dan mencontoh suporter2 di negara Eropa. Mereka mrpakn contoh suporter yang baik. padahal saat di lapangan jarak antara tempat duduk suporter dengan lapangan sangat dekat. Toh, enggak terjadi apa-apa (kecuali supoerter di Italia)

Seandainya PSSI dan MEnpora bisa bertindak lebih tegas lagi, munkin semua ini dapat dikurangi/diperkecil tidak mungkin untuk menghilangkannya....!!!!

Tidak ada komentar: